phpSocial - Social Network Platform

 


phpSocial adalah Platform Jejaring Sosial yang mirip dengan Facebook, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain dengan mengobrol langsung, mengirim pesan, komentar, suka, berbagi foto, peristiwa kehidupan, dan banyak lagi. 

Fitur Pengguna
NEWS FEED - Halaman News Feed membuat Anda selalu up-to-date dengan update status terbaru dari teman-teman Anda, ulang tahun dan aktivitas, menampilkan saran teman dan banyak lagi.

PROFIL - Halaman Profil menampilkan gambar sampul dan profil, informasi tentang pengguna, daftar teman, pesan yang disukai, lokasi yang dikunjungi, serta garis waktu pengguna.

GRUP - Dengan Grup Anda dapat membuat dan mengelola komunitas, tetap berhubungan dengan anggota, berbagi status, mendapatkan pemberitahuan ketika ada sesuatu yang diposting.

HALAMAN - Dengan halaman Anda dapat membuat halaman untuk mempromosikan merek Anda, komunitas, perusahaan, dll serta menjaga basis penggemar Anda tetap up to date dengan aktivitas Anda.

PESAN - Bagikan momen hidup Anda, foto, musik, video, film, tempat, lokasi yang dikunjungi, dengan publik, teman, atau secara pribadi.

CHAT LANGSUNG - Berkomunikasi dengan teman Anda dalam waktu nyata dengan obrolan multi-jendela kami, berbagi pemikiran, foto, emoji, ambil jepretan kamera, dan banyak lagi.

SEARCH - Pencarian instan memungkinkan pencarian Orang, #Hashtags, @Pages dan! Groups, hasilnya dapat disaring menggunakan berbagai parameter untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

PEMBERITAHUAN - Sistem pemberitahuan lanjutan membuat Anda tetap up to date dengan aktivitas teman Anda, mendapatkan pemberitahuan tentang Suka, Komentar, Berbagi, Undangan Grup, dan banyak lagi.

HUBUNGKAN - Pengguna Anda dapat dengan mudah mendaftar dan masuk ke situs web Anda dengan formulir terdaftar yang disederhanakan. Integrasi Facebook juga memungkinkan untuk terhubung dengan cepat hanya dengan dua klik.


Fitur Admin
DASBOR - Dasbor menampilkan statistik cepat tentang evolusi hari ini bersama dengan grafik 7 hari terakhir, informasi situs, dan banyak lagi.

PENGATURAN SITUS - Kontrol situs web lengkap dengan banyak opsi seperti captcha, pelarangan kata, emotikon, akun per ip, cap waktu dinamis, pengaturan pengguna, dan banyak lagi.

TEMA - Sistem tema bawaan memungkinkan untuk beralih antar tema dalam sekejap, mengubah tampilan situs web Anda ke tampilan baru yang segar.

PLUGINS - Sistem plugin bawaan memungkinkan untuk menambahkan fungsionalitas baru ke situs web Anda untuk menawarkan pengalaman yang lebih baik bagi pengguna Anda.

BAHASA - Sistem bahasa internal memungkinkan pengguna Anda merasa di rumah dengan menyediakan cara cepat untuk beralih di antara banyak bahasa.

KELOLA PENGGUNA - Kelola pengguna Anda, lihat dan ubah informasi akun umum, verifikasi, hapus atau tangguhkan pengguna, semuanya dengan beberapa klik.

KELOLA GRUP - Mengelola grup yang dibuat oleh pengguna, melihat jumlah anggota dalam grup, mengubah pengaturan grup umum atau menghapusnya.

KELOLA HALAMAN - Mengelola halaman yang dibuat oleh pengguna, melihat jumlah suka dan admin halaman, mengubah pengaturan halaman umum, memverifikasi atau menghapusnya.

KELOLA LAPORAN - Kelola pesan atau komentar yang dilaporkan dengan mudah, dapatkan ringkasan statistik, lihat konten yang dilaporkan, dan ambil tindakan yang sesuai.

STATISTIK SITUS - Dapatkan statistik wawasan tentang aktivitas situs web Anda seperti pengguna terdaftar, pesan yang diposting, komentar, suka, bagikan, dan grup yang dibuat.

IKLAN - Tempat iklan yang telah ditentukan sebelumnya memungkinkan Anda dengan mudah memasukkan kode unit iklan pihak ketiga di berbagai lokasi di situs web Anda.


 
 

User Demo: User Demo (emailing feature is disabled)
Admin Demo: Admin Panel

 

 


Jangan Lupa Share and Like Page Goobloeg sama Subscribe Youtube

Posting Komentar

0 Komentar